OnePlus 5T Punya Desain Elegan dan Layar AMOLED

OnePlus 5T Punya Desain Elegan dan Layar AMOLED

OnePlus 5T Punya Desain Elegan dan Layar AMOLED – OnePlus telah merilis dua perangkat andalan dalam beberapa tahun terakhir, yang terbaru adalah OnePlus 5T. Perusahaan ini juga terkenal untuk merespon tren pasar dan mengeksekusinya dengan cukup cepat.

OnePlus 5T tahun ini menawarkan keseimbangan kinerja yang luar biasa dan titik harga bagus yang selalu diharapkan dari mereka. Lihat ulasan lengkap kami tentang OnePlus 5T di bawah tetapi sebelum itu, kami juga merekomendasikan untuk membaca ulasan OnePlus 5 untuk mendapatkan latar belakang yang baik.

Baca juga:  Mengirim Stiker di WhatsApp

OnePlus 5T dan OnePlus 5 pada dasarnya tampak sama. Satu-satunya perbedaan terbesar di antara keduanya adalah penempatan pemindai sidik jari yang telah dipindahkan dari depan ke belakang, membuka jalan bagi layar yang lebih besar.

Dengan mata telanjang, desain dan konstruksi yang identik tetapi ada perbedaan yang sangat sedikit dan hampir tidak signifikan dalam dimensi (7.25mm ke 7.3mm) serta berat (153 gram vs 162 gram). Ini adalah sesuatu yang Anda tidak akan benar-benar perhatikan kecuali Anda melihat spesifikasi di atas kertas.

Baca juga: Gadget OnePlus

Desainnya sederhana namun elegan, finishing matte dari aluminium anodized halus untuk disentuh dan mencegah noda atau sidik jari yang berlebihan di permukaan. Profil ramping pas di tangan dengan tepi panel belakang sedikit melengkung ke arah depan untuk pegangan yang lebih baik.

OnePlus 5T Punya Desain Elegan dan Layar AMOLED
OnePlus 5T Punya Desain Elegan dan Layar AMOLED

Tombol power terletak di sisi kanan dengan slot kartu SIM (dukungan 2 kartu nano-SIM) sedangkan kontrol volume di sisi kiri bersama-sama dengan Siaga Slider itu adalah jalan pintas untuk Ini pada dasarnya adalah beralih bisu untuk mengaktifkan dari Silent , Jangan Ganggu, atau fungsi Dering.

Di bagian bawah terdapat kisi-kisi speaker, port pengisian USB Tipe-C, mikrofon utama, dan port audio 3,5mm sementara sisi atas tidak memiliki port di atasnya. Di belakang adalah pengaturan dual-kamera memerah ke kiri dengan LED ganda tepat di sampingnya. Mikrofon sekunder yang membatalkan kebisingan ditempatkan di antara keduanya. Tepat di bawah itu adalah sensor sidik jari, ditempatkan sedikit di tengah.

Baca juga: Smartphone OnePlus

Layar AMOLED 6 inci tampak cantik, sangat terang dan tajam serta gambar bermunculan. Resolusi itu juga disesuaikan sedikit ke HD penuh atau 2160 × 1080 piksel memberikan kepadatan pixel 401ppi yang sama. Aspek rasio 18: 9 meningkatkan jejak tampilan ke rasio layar-ke-tubuh sekitar 80%.

OnePlus menggunakan layar AMOLED Optik yang merupakan teknologi yang tidak biasa terdengar di smartphone. Ini pada dasarnya adalah versi tweak dari panel Super AMOLED Samsung dengan perusahaan mengubah saturasi untuk menunjukkan, warna hidup seperti lebih alami selain memiliki tampilan yang terang melotot begitu ringan tidak menghalangi teks atau gambar saat menggunakan telepon di luar ruangan .

Layar juga dilindungi oleh 2.5D Gorilla Glass 5 yang memungkinkannya untuk sedikit melengkung di sekitar tepi.

Untuk kualitas suara, OnePlus memanfaatkan Dirac untuk menghadirkan audio berkualitas tinggi ke speaker berukuran kecil. Seperti yang diharapkan, handset menghasilkan kualitas suara yang layak saat memutar musik atau menonton film meskipun kami cukup terkesan dapat memberikan audio yang jernih bahkan pada volume maksimum. Sama seperti OnePlus 5, penempatan tunggal speakernya memudahkan untuk secara tidak sengaja menutupi kisi-kisi saat menggunakan ponsel dalam mode lansekap.

Sumber: https://www.oneplus.com/5t